5 Plugin Terbaik Google Chrome Untuk Mengatasi Internet Positif

Selamat pagi kawan. Pagi ini admin akan berbagi tips bagaimana cara mengatasi internet positif. Tentunya bagian kalian netizen sejati intenet positif itu pasti bukan hal yang asing lagikan. Itu Lhoo.... yang maskotnya cewe baju biru wkwkwk. Kalo belum tahu juga berikut admin kasih liat penampakannya.


Nah tahukan. Oke dah kalo sudah tau tentu bagi kalian yang ingin membuka sebuah website dan mengalami hal tersebut admin punya 5 trik jitu untuk mengetasinnya ne dan dijamin tidak ribet. simak aja trick berikut. 5 Plugin Terbaik Untuk Mengatasi Internet Positif Ceeekidot....

Internet Protocol sering disebut sebagai IP adalah identitas sistem di dunia maya, itu pada dasarnya semacam alamat logis dari sistem anda dan membantu webmaster untuk menelusuri pengguna rincian dan informasi online. Kadang-kadang, itu baik untuk berselancar internet secara anonim dengan menyembunyikan atau mengubah IP kami untuk melindungi privasi kami.

Terlepas dari melindungi privasi kami, menyembunyikan IP kita juga membuat pengguna menikmati beberapa keuntungan online. Misalnya, ada beberapa situs yang Anda kunjungi secara online dan Anda menerima pemberitahuan bahwa itu tidak tersedia di wilayah Anda; menyembunyikan atau mengubah IP Anda akan menjadi pilihan terbaik untuk memiliki akses ke situs tersebut. Anda mungkin juga perlu menyembunyikan atau mengubah IP Anda jika sekolah / kantor / kuliah / ISP menyangkal Anda akses ke beberapa situs.

Berikut 5 Plugin Terbaik Google Chrome Untuk Menyembunyikan IP Anda.



Proxy Switchy! adalah web proxy gratis ekstensi Chrome yang memungkinkan Anda mengelola proxy Anda dengan mudah. gratis web proxy yang Chrome plugin ini memungkinkan Anda mengakses situs web favorit Anda di tempat kerja, dan rumah, yang umumnya diblokir dalam keadaan normal. Ini memungkinkan Anda mengaktifkan proxy untuk halaman web tertentu dan memungkinkan Anda untuk cepat siklus melalui profil dengan membuat profil Anda sendiri dan mengkonfigurasi pengaturan yang sesuai.



Situs akses diblokir atau disensor di negara Anda, perusahaan atau sekolah dengan layanan proxy Hola unblocker VPN gratis. Hola adalah seperti versi lebih cepat dan bebas dari Hide My Ass, TunnelBear, Hotspot Shield, StrongVPN, Buka blokir Kami, sembunyi, Spotflux, ZenMate, Buka blokir Youku dan aplikasi proxy yang VPN lainnya. Yang gratis, dan bebas iklan!



Mengelola dan beralih antara beberapa proxy cepat & mudah. ekstensi Proxy SwitchySharp digunakan pada "Proxy Switchy!" & "Switchy Plus."

Fitur:
  • Gunakan Chrome Proxy API bukannya mengubah pengaturan sistem proxy.
  • Mendukung beralih auto, yang beralih di antara profil proxy sesuai dengan aturan URL.
  • Data impor dan ekspor.
  • Daftar aturan secara online (AutoProxy? kompatibel).
  • Gunakan penanganan event (yang jauh lebih efisien dan akurat) bukan pemungutan suara untuk Memantau perubahan proxy.
  • Maju cepat opsi beralih modus memungkinkan Anda untuk beralih di antara proxy Anda dengan satu kali klik.
Secara default, Chrome menggunakan pengaturan proxy sistem (IE pengaturan proxy pada platform Windows), tapi kadang-kadang kita ingin mengatur proxy HANYA untuk krom, tidak seluruh sistem. Chrome ekstensi pembantu Proxy menggunakan Chrome proxy yang asli API untuk mengatur proxy, mendukung Socks5, socks4, http dan https protokol dan script pac, Cepat Dan Sederhana.
  • Dukungan socks4, socks5, http, https pengaturan proxy
  • Mendukung pengaturan proxy pac
  • Dukungan Daftar pengabaian
  • Mendukung script pac secara online
  • Dukungan aturan pelanggan proxy yang
  • Dukungan otentikasi Proxy
  • Pengaturan dukungan ekstensi sinkronisasi

5. FriGate CDN


Membuka situs yang diblokir oleh admin marah dari perusahaan Anda. Website ini tidak tersedia? Frigate akan membuka melalui kehilangan proxy.Without kecepatan, sederhana dan aman. gangguan akses ke situs favorit Anda!

Ekstensi memeriksa ketersediaan situs dari daftar kami, dan jika website ini tidak tersedia maka akses ke situs adalah melalui proxy. Proxy kita tidak kelebihan beban dan dibuat khusus untuk kita oleh mitra kami, sehingga kecepatan akses melalui proxy kami tidak akan berubah. Oleh karena itu setiap situs dari daftar kami selalu tersedia, bahkan jika penyedia sengaja diblokir itu.

1 Response to "5 Plugin Terbaik Google Chrome Untuk Mengatasi Internet Positif"